Minggu, 20 Oktober 2013




Aku masih ingat Saat saat itu, yaitu saat saat aku kenal denganmu.
Entah mengapa sejak saat itu ada rasa yang Timbul di mana aku sendiri g tau sebenernya itu rasa apa, bingung sangat bingung aku di buatnya...

Sejak kenalan yang tidak di sengaja itu juga entah kenapa setiap kejadian yang aku alami pasti aku cerita ke Dia
Dia ...dia dia dialah kamu Ahmad
Kamu itu unik beda dengan cowo yang lainya.
Dimana kebanyakan cowo itu gak pernah mikirin kesusahanya tapi yang terpnting adalah kesenanganya saja walau bersifat sesaat.

Dan yang terpnting adalah
Kamu selalu ada di saat aku butuh dan kamu juga bisa bimbing aku disaat aku sedang menangis butuh penyemangat hidup..

Untuk semua itu aku sangat berterimakasih kepada allah ta'ala yang sudah mengenalkan aku padanya.

3 komentar:

  1. bersyukur kamu telah dipertemukan dengan ahmad.

    BalasHapus
  2. weh, keren (y)
    satu blog untuk dua orang.
    ayo lanjutkan... buktikan bahwa cinta bisa menjadikan masing-masing lebih produktif dalam berkarya... :)

    BalasHapus