Jumat, 18 Oktober 2013

hay...

Hay...
Perkenalkan saya ahmad dan pasangan saya aya, Bisadibilang kami ini teman yang mesra atau pacar yang mesra juga boleh.. ^_^


Didalam perjalanan kami tentu ada yang namanya rintangan yang selalu mencoba memisahkan kami berdua.. Tapi ya alkhamdulillah kami selalu bisa bertahan dari cobaan itu..

Itu bukan karena kami selalu membicarakan permasalahan kami berdua, lebih dari itu ! kami saling percaya, dan kepercayaan saya sendiri terhadap aya timbul itu dikarenakan dia sangat terbuka banget, hampir tidak ada yang di sembunyikan dariku terkecuali apa yang dilarang yaitu karena kita masih dalam status pacar..! ^_^ bahkan disaat dia bohong pun dia bilang bahwa dia sedang bohong..


dah.. jangan bicarakan hubungan kami berdua terus.. Hehe.. Entar kalian malah makin iri... Hihi...


Ok, blog ini akan berbagi cerita, tips, pengalaman, dan lain lain, baik dari saya atau dari aya yang mungkin akan berguna untuk anda..

Dan tips pertama saya sebaiknya anda membaca blog ini dengan dalam suasana santai.. ^_^ sekian dulu dan nantikan posting selanjutnya...!!

0 komentar:

Posting Komentar