Sabtu, 26 Oktober 2013

cermin sejati


Sering aku menjumpai cewe atau cowo yang mengeluh seakan tidak menerima kekurangan yang ada pada pasangannya entah dari fisik atau sifat atau yang lainya.

menurut saya pasangan itu harus melengkapi dan memperbaiki kekurangan pasangannya, intropeksi diri apakah kita sudah menjadi yang terbaik buat dia ???
bercerminlah dan lihatlah diri sendiri....!

Seperti ahmad, ahmad selalu mencoba menjadi yang terbaik buat saya dan saya juga berusaha memberikan yang terbaik untuk ahmad, kita juga selalu menerima kekurangan masing masing dan selalu melengkapinya.

Ketika aku bercermin kadang aku terlihat cantik tapi terkadang juga terlihat jelek.
Tetapi ketika ada ahmad disisiku aku merasa wanita yang paling cantik, wanita yang paling beruntung karena bisa mendapatkan pria sepertimu, pria yang bisa meredakan ambisiku.

Kamu mampu melengkapi kekurangan di hidupku
Yang dulu sangat hampa dan sangat membosankan sehingga hidup aku menjadi lebih berarti.

Bisa di bilang kamu itu anugerah terindah yang pernah aku miliki :)

Terimakasih ya Alloh engkau memberikan kesempatan saya untuk hadir dalam kehidupanya, kehidupan yang penuh arti ini.

Untuk kalian juga, bahwa pasanganmu adalah cermin dari dirimu, jadi berusahalah memberikan yang terbaik untuk pasangan kita.

0 komentar:

Posting Komentar