Sabtu, 26 Oktober 2013

nyaman dan komunikasi dalam hubungan



Di dalam suatu hubungan sangtlah penting kenyamanan anda dengan pasangan anda seperti saya dengan ahmad.

Saya mulai nyaman sama ahmad karena saat dia bicara tentang apapun dan hal apapun saya mengerti maksud dari apa yang dia omongin dan saya juga berusaha untuk sebailknya..

Nyaman bukan berarti harus selalu di sampingnya setiap saat tapi lebih mengerti apa yang kita inginkan dan pasangan kita berusaha memberikanya


Biasanya pacaran sekarang itu hanya mencari kesenangan yang sepihak dalam artian cewe atau cowok tidak memikirkan perasaan masing masing pasangan seperti misal ada cewe yg memaksa untuk ketemuan tapi cowok gak bisa karna suatu halangan.di situlah cewe mulai merasa tidak dimengertiin oleh pihak cowo.cewe mulai marah marah gak jelas padahal karena dia sendiri yang egois.

Kejadian ini gak akan terjadi kalau kita mau ngomong baik baik dengan pasangan kita komunikasi yang membuat kita nyaman dengan pasangan kita

Saya bersyukur pada Alloh SWT karena selama saya berhungan dengan ahmad kalau ada masalah pasti kita bicara dan itu membuat hubungan kita masih berjalan sampe sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar