Sabtu, 26 Oktober 2013

yang ku ingin hanyalah keridhoanmu ya Alloh


Tidak pernah ku lupa dalam setiap doa saya memohon kepada Mu ya Alloh semoga ahmad selalu dalam lindunganMu.

Di dalam sujud saya selalu berdoa jika memang ahmad adalah jodoh hamba maka dekatkanlah tapi jika ahmad bukan jodoh hamba maka berikan keihklasan didiri saya untuk menerimanya.

Saya sadar saya ini tidak bisa menentukan mana yang terbaik untuk dirisaya dan mana yang buruk untuk dirisaya.

Dan saya juga percaya bahwa engkau ya allah adalah dzat yang maha pengasih dan maha pemberi.

Jadi Bila mana kita tidak berjodoh saya hanya bisa pasrah dan percaya bahwa inilah yg paling baik dari yg terbaik untuk saya dan ahmad.

Dan semoga bila saya menikah nanti itu sama lelaki pilihanmu ya allah, bukan orang pilihan nafsu ku yang hina ini.

0 komentar:

Posting Komentar